RSS

cari PRT

21 Dec

cari PRT (pembantu rumah tangga) emg susah2 gampang neh, setelah nanya2 org kenalan sekitar rumah apakah ada org yg mo kerja, bahkan buat setengah hari pun sulit bo, heu..repot,, mulai hari ini ga ada pembantu di rumah, anyway ketergantungan banget sih mustinya ngga, cuman karena perut yg nambah gede en mulai kerasa keluhan2 klo perubahan gerak ky dari tiduran-duduk atau duduk-berdiri, apalagi klo musti membungkuk depan mesin cuci,, kyknya udah waktunya musti ada pembantu neh..

akhirnya nemu web ini, info penyalur PRT, baru telp dikit, kebanyakan lagi kosong stok PRT nya, klo puna ada cuman 1-1 eh adminnya mahal 800-900rb, blm lagi klo baru sbulan kerja trus si PRT nya pulang kan rugi byr admin yayasan nya,, hayah

besok teruskan menelpon en mencari info deh,,

 
Leave a comment

Posted by on December 21, 2009 in Our Days

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: