RSS

bingung rs mana,,

06 Jan

setelah survey HK & BK, gw en kaka smpt mutusin buat ntar ngelahirin di BK aja, karena pelayanannnya lebih ramah, jarak deket jg (klo mo ngelahirin gampang aksesnya), tempat ga spooky, kelas utamanya jg lebih affordable dibnding HK.. masalahnya gw ga punya dokter di BK ini!

alhasil tgl 4 jan hari senin gw mencoba untuk ke salah satu dsog cewe di BK, awalnya gw musti registrasi pasien baru, trus milih dsog, abis itu spt biasalah nimbang en nensi darah, trus gw musti menunggu depan ruang praktek dsog itu, ternyata dia pasiennya banyak bangettt en gw musti nunggu sangat2lah lama, ampe pegel (jd inget klo ama dsog deket rumah gw slalu pulang dulu buat tidur2an en telpon ke tempat praktek–udh nomor berapa ya skrg??–sambil nunggu kaka pulang–wkkk)

selama nunggu (yg ternyata nyaris 2 jam), gw obrol2 ama ibu2 yg nunggu jg, ada yg hamil anak ke3 en slalu ditanganin dokter ini, ada yg baru pertama dateng sama ky gw tp untuk keperluan konsul fertilitas, ada jg yg hamil anak ke2 yg sblomnya ditanganin ama dokter ini, truzz,, gw jg baru tau klo untuk usg itu ruangannya beda lagi en ditanganin ama dokter usg sendiri, so klo misal gw perlu usg, ntr gw musti antri lagi!! anyway menurut ibu2 yg langganan sana, usg ga perlu tiap dateng, jd bisa aja tiap trimester cmn sekali usg! hue? scara gue tiap ke dsog sblom2 ini, slalu en pasti di-usg, tentunya trimester pertama usg trans-v dan trimester 2 dan 3 itu usg abdomen.. ok, gw masi menunggu giliran gw…

setelah giliran gw, gw diperiksa perut en dengerin detak jantung baby pake alat kynya semacam doppler, abis itu dokternya nanya gw terakhir usg, dan kebetulan gw bawa foto2 usg gw sblomnya, abis tu dokternya blg gw ga perlu usg lagi, bulan depan aja usgnya, skrg gw cmn perlu periksa darah di lab, waks,, gw padahal pgn usg, pengen liat c baby, kasian dia udh gw bilangin en elus2 klo mo difoto hari ini (usg), hix.. ga jd liat baby de >__<

akhirnya gw ambil darah aja, spt biasa susah ditemukan pembuluh darah en ckp sakit, untung ga bengkak2 amat, heu,,

sampe rumah gw ceritakan ama kaka pengalaman gw hari ini en ga usg itu,, akhirnya kamis nya gw en kaka rencana ke dsog biasa kontrol deket rumah buat liat si baby🙂

klo menurut gw pribadi, gw penganut tiap ke dsog cek baby musti usg, lagipula usg itu tidak membahayakan janin sesering apa pun, ada jg klo terlalu sering usg bikin bangkrut keuangan :p

 
Leave a comment

Posted by on January 6, 2010 in Our Days

 

Tags:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: