RSS

hypno latihan 2

18 Jan

latihan kedua ini, belajar teknik relaksasi lanjutan dan pendalaman relaksasi, kaka dikasi notes isinya kata2 untuk gantiin peran therapist selama bantu gw relaksasi di rumah atau di rs nanti ^_^

jg belajar visualisasi ttg tempat kesukaan kita en merasakan keberadaan kita di tempat tsb, latihan ideo motor en gue gagal dengan sukses, menurut mb eva, aura gw masi tipis banget, gw masi banyak stress yg mgkn karena gw blm percaya 100% en yakin ama metode ini dan masi takut rasa sakit persalinan, so gw musti yakin untuk bisa pake metode ini dalam persalinan nanti, musti rajin2 latihan relaksasi terus menerus supaya gw jg bisa menyalurkan energi ke tubuh gw, dan karena itu jg latihan komunikasi gw ama janin jd terganggu karena gw ga ckp dapet energi karena tertahan ama stress gw itu >__< hiikz,, iya emg gw masi parnooo en takuut banget ngerasain sakit, latihan relaksasi terakhir hari ini mayan bikin rileks tp gw masti harus meyakinkan diri gw klo gw pasti bisa!!

akhirnya latihan ke3 gw yg dijadwal 20 feb dimajuin jd awal feb untuk liat perkembgan gw apakh diperlukan terapi tambahan atau ngga, en gw jg musti cari2 info ttg EFT (emotional freedom technique) smacem akupuntur yg bisa dilakuin sendiri untuk menenangkan diri dari stres en depresi.. hooh

wish me luck ya.. >_<

 
Leave a comment

Posted by on January 18, 2010 in Our Days

 

Tags: ,

Leave a Reply

 
