RSS

ternyata oh ternyata,,,,kosmetik

17 Dec

nah, baru2 ini gw lg mereview beberapa merk skin care buat baby, trus kepikiran aman ga ya produk2 itu buat baby, nah pas lg browsing2 ketemu bahasan ini di forum TUM, naah byk ternyata yg komen klo produk J&J itu paling ga aman (more hazardous) padahal itu merk ngetop bener kan,,, gw pribadi wkt kecil jg dipakein itu si en skrg jg ga knp2, tp klo tau ada produk yg lebih baik buat anak kenapa ga kasi yg lebih baik jg ya? nah coba deh masuk ke situs cosmetic database dan cari review produk yg anda ingin tau (kebanyakan merk asli indo ga ada sih.. tp mgkn bisa dicari dari ingredients nya…)

link picture

——-

mamipiwa yg lagi naksir liquid talc chicco sama pengen beli vaseline baby buat ruam popok….

 
Leave a comment

Posted by on December 17, 2010 in Green living

 

Tags: ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: