RSS

Fira’s first steps!!

07 Jan

huaa ni hari pertama kalinya gue liat fira melangkah sendiri!! wkkwkwkw norak mode on

kmarin pas banget dia 10 bulan

ceritanya begini..

sore ini gw lagi nonton tv sambil makan mie ayam hehhee,, nahh si fira langsung teriak, isyarat mau makanan gue

nah tiba2 tanpa dia sadari, dia melangkah pendek2 2-3 langkah gt ke arah gw, lucu banget ky robot hehehe.. trus gw kontan kaget, en bilang eh fira jalan sendiri! nyokap gw jg liat en terpesona wkkwkwkw lebayy, abis gt langsung deh dia duduk en merayap ke gw…

hehehe untuk menghargai niat besarnya akhirnya dikasi seuntai mie, dia senneg banget, tapi mie nya jatuh ke lantai en dia jd sibuk mungutin mie yg terpotong2 dengan tangan mungilnya en dengan susah payah akhirnya berhasil dimasukin ke mulut hehehee.. untaian mie kedua jg gt😀

maaf ga sempet difoto jd ga bs diabadikan😀

 
Leave a comment

Posted by on January 7, 2011 in Our Days

 

Leave a Reply

 
