RSS

fira’s update

11 May

huahuahua udah lamaa bgt gue ga update ni blog😀

yah bener sejak jadi emak2, gw skrg susa online, soalnya musti ngawasin fira nan aktif banget inih

dulu gw pikir paling repot waktu punya newborn, tp ternyata toddler jg repot ehehe, meski udah lincah jalan kemana2 en ga pk gendong2, ni anak perlu pengawasan super😀 kynya bulan depan perlu rekrut pengasuh..soalnya mbak yg ada skrg kurang2 bisa ngawasin fira, dia suka bengong en kurang kreativitas ajak main fira, meski gt gue sayang sama mbak gw ini yg udah ikut gw selama kurleb 7 bln, dia jujur en baik hati🙂

update nya fira nih:

10m: mulai melangkah!!!

11m: udah bisa jalan sendiri dari depan rumah ampe belakang melintasi sgala rintangan naik turun, wuuuahhh mama senang sekalii

12m: udah bisa komunikasiin mau nya dia sama kita dengan bahasa bayi tentu saja

13m: tambah suka baca buku, udah bs ambil majalah en tepok2 bantal (mksdnya yuk kta baca ini sambil boboan) hehehhe

14m: udah bisa nyari barangnya sendiri dalam laci (dia inget isi lacinya loh) klo disuru cari benda tsb

skian updatenya, bahagianya stay at home mom karena bisa melihat perkembangan fira tiap hari ^__^

 
Leave a comment

Posted by on May 11, 2011 in Our Days

 

Leave a Reply

 
