RSS

sop buntut dan burung hantu

21 Aug

nah ini salah satu makanan favorit si fira: sop buntut😀 sama ky emaknya ohohoo…

semalem fira sama emak bapaknya juga neneknya pergi ke pondok gede buat buka bersama dan rayain ulang tahun sepupunya, putri (anak sepupu gw). salah satu menu kateringnya ada sop buntut, nahh fira disuapin buburnya sambil dia makan sendiri sop buntut, ini nih fotonya:

pulang dari ulang tahun, kita ke rumah sepupu lainnya deket situ jg, kebetulan sebelah rumah sepupuku itu rumahnya irfan hakim, dia pelihara burung hantu ada 3 ekor (nah ini juga binatang favorit fira, soalnya di dvd diva pupus nya fira ada lagu burung hantu yg suka dia tiruin tarian si diva pupus di lagu burung hantu ituh) hehehe,,, ga sempet foto ama burung hantu haha soalnya udah malem en ada yg pnya rumah jg sama anak2nya hehehe

 
Leave a comment

Posted by on August 21, 2011 in Our Days

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: