RSS

vegetarian, to be or not to be? *edisi curhat*

21 Aug

ini topik yg sedang memenuhi kepala gw saat ini, sebenernya gw pribadi udah pengen ngikutin vegetarian lifestyle ini, alasannya? untuk kesehatan

yg gw tau nih (entah bener atau ga), jadi vegetarian itu lebih sehat karena mereka ga konsumsi produk hewani yang.. mengandung hormon2 pertumbuhan, dan juga banyak penyakit yg disebabkan dari produk2 hewani tsb, apalagi jaman skrg ini rata2 produk hewani itu sudah banyak campur tangan manusia..

tapi,,, jadi vegetarian jaman skrg jg bukan suatu pilihan sangat aman jg, secara kebanyakan sayur dan buah yg ada di sekitar kita rata2 tercemar pestisida,,, huhu, klo bgini jadinya klo mo aman kan pilih yg organik, nah klo smua makanan organik kan mayan mahal jg, dan ga mudah jg untuk carinya, musti ke foodhall atau spm2

bagaimana menurut pendapat anda2? ^_^

sekarang ini gw makan sayur buah karbo2 dan seafood (ini jg dalam jumlah yg ga banyak)

klo untuk fira emang dari awal mpasi kukasi sayur n buah aja, jarang2 kukasi daging (ga mo dibiasain jg soalnya) tp klo telur organik, keju, ama susu uht sih masih konsumsi… tp rencana ke depan mo ganti uht susu sapi sama susu kedelai organik.. untungnya dia suka sih.. tp klo gw ama fira nemu sop buntut.. hahahhaa khilafff langsung tanceppšŸ˜€šŸ˜€

 
Leave a comment

Posted by on August 21, 2011 in Green living, Meal time, Thoughts

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: