RSS

apakah saya hamil (lagi)?

12 Oct

acara masak2 di rumah terhenti karena kmarin itu masuk bulan puasa, coba2 puasa lagi, tp akhirnya bykan ga kuat puasanya euy,, padahal kegiatan nyusuin fira si toddler udah ga seintens jaman masi asi eksklusif dulu..😦

menjelang lebaran, asistenku pulang kampung, entah kembali atau tidak, karena kelamaan blm balik akhirnya saya punya 2 asisten baru, salah satunya adik mantan asisten mertua saya🙂 keduanya cukup baik, en masi mudaa 16 thn dua2nya, cuma sampe skrg pun blm kelar ajar2in sgala hal di rumah..

beberapa minggu terakhir jg sibuk bolak balik erlangga seminggu sekali buat ambil kerjaan editan buku, nyetor2 uang asuransi bumiputera teman2 yg dititipkan ke saya, sibuk jg ternyata belakangan ini ^_^ thx God udah ada asisten di rumah yg jagain fira, tp tetep musti diawasin mama si, klo cuma fira sama asisten doang aku ga berani ninggalinnya hehe :p

setelah telat sminggu lebih si tamu bulanan, untuk memuaskan diri akhirnya beli tespek, en ternyata.. hasilnya POSITIF, wew ga disangka karena emang blm direncanakan buat punya anak lagi, tp apabila memang demikian maka kami pun akan menyambutnya dengan bahagia🙂 rencana nya mau cek ke dr. harjono dalam waktu dekat untuk memastikan..

 
4 Comments

Posted by on October 12, 2011 in Our Days

 

4 responses to “apakah saya hamil (lagi)?

  1. novaoput

    October 13, 2011 at 1:34 pm

    selamat yaa dina.. udh mw punya 2 aja nih.. pengeeeen.. hehe

     
  2. hablursalju

    October 17, 2011 at 1:11 pm

    ayo menyusul nov ^_^

     
  3. yudith

    October 17, 2011 at 9:32 pm

    Mba Dina, selamat ya. Ditunggu ceritanya tentang periksa di dokter Hardjono, seperti waktu Mba Dina hamil Fira:) karena saya sangat tertarik ingin coba konsul ke beliau, jika diberi ALLAH SWT. Kesempatan untuk hamil lagi.

     
  4. hablursalju

    October 17, 2011 at 10:28 pm

    hehe okee pasti akan di share dsini ^_^

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: