RSS

Tag Archives: foto

bekerja,,

cuma pengen nulis aja, ni kegiatan kaka di kantor, bekerja hehe, ga penting banget ya posting ini,, cuma cuplikan dari keseharian kaka saja kok 🙂

jam kerja dari jam 9 sampai jam 6 sore, otomatis pulangnya udah gelap dong, berikut ada foto2 lagi nih suasana malam di daerah Kuningan yang ada di album kamera hp dan diedit pake iPhoto 🙂

di halte busway atau tangga penyeberangan terkadang juga ada hiburan yang.. cukup menyenangkan hati, kalau bisa berhenti sejenak untuk mendengarkan, mungkin bisa melupakan sejenak letihnya bekerja dan rasa penat menjalani keseharian yang berulang, mungkin?

hidup itu harus dinikmati bukankah?

perjalanan pulang kembali berlanjut, berikut pemandangan lainnya 🙂

kadang-kadang aku rasa kita memang perlu berhenti sejenak untuk memperhatikan sekitar kita, tapi menurut ku sih tergantung dari persepsi kita dari apa yang kita lihat juga sih 🙂

 
1 Comment

Posted by on June 22, 2008 in Our Days

 

Tags: